Saturday 15 March 2014

Tips Cantik Memakai Baju Gamis Murah

Tips Cantik Memakai Baju Gamis Murah - Bagaimana ya agar remaja muslimah bisa tampak cantik meskipun memakai busana muslim model gamis..?  Berikut ini adalah beberapa tips fashion baju gamis untuk wanita muslimah remaja..

Tips Dasar Untuk Cantik Memakai Baju Gamis Murah


Apa yang masuk ke memiliki lemari yang sempurna yang menawarkan sesuatu yang bagus untuk dipakai selama setiap musim ? Apa yang Anda butuhkan untuk meletakkan dasar dari lemari begitu mengagumkan , bahwa Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam penderitaan atas ketakutan tentang apa yang akan dikenakan ' pertanyaan ? Ini dasar-dasar ! Atau penting jika Anda mau . Jujur , tidak ada yang lebih mudah dimengerti daripada 'tongkat ke dasar ' filosofi . Jadi apa yang mencakup dasar-dasar ? Berikut adalah daftar dari beberapa item , yang penting dan kontribusi untuk lemari pakaian Anda, yang Anda tidak boleh  remehkan .

* Celana Jeans : Jika Anda belum menemukan seorang gadis yang memakai celana jeans yang baik begitu ketat , mereka mengancam untuk meledak , atau sangat longgar , mereka terlihat seperti mereka digantung di gantungan , maka Anda hidup di dunia yang sempurna . Saya belum menemukan sebuah kamus di mana kata ' pas ' berarti ' ekstra - ketat - to-the - point-of - merobek - - jika dipakai - saat - duduk ' . Girls, kita tahu Anda berada di usia ketika hal pertama dan terakhir di pikiran Anda adalah bagaimana Anda melihat . Jadi tolong , menahan diri dari mengenakan jeans yang terlalu nyaman atau terlalu longgar . Memamerkan tubuh Anda , tetapi melakukannya dengan martabat .

Image Credit : Plazabajumuslim.com


* Atasan : T - shirt , tank , tali spaghetti , dunia adalah tiram Anda ! Anda harus memiliki ini dalam beberapa warna benar-benar kuat yang akan melengkapi warna kulit Anda dan tipe tubuh Anda . Jangan masuk untuk top tidak pas . Tubuh bagian atas Anda perlu bernapas , sehingga Anda harus memiliki sesuatu yang akan memfasilitasi kebutuhan dasar kehidupan ini . Pada saat yang sama , karena baru saja kaus dan tee longgar akan mengambil feminitas dari lemari pakaian Anda . Sertakan kemeja button -down cerdas dan berkelas jaket dalam warna netral untuk musim dingin .

* Rok dan Celana Pendek : Jika Anda tahu bagaimana terlihat baik dalam celana pendek , maka tidak ada yang harus menghentikan Anda dari memamerkan kaki Anda di musim panas . Ikuti aturan utamanya tidak terlalu ketat , tidak terlalu longgar untuk mereka juga . Jika Anda lebih dari ' feminin ' gadis , maka Anda perlu koleksi rok cantik dalam berbagai panjang : pendek , menengah dan panjang . Anda dapat tim yang sangat pendek dengan legging , kenakan yang menengah karena mereka dan sangat accessorize dengan yang lama untuk Boho ultra-chic look!

* Sepatu : Anda perlu alas kaki yang nyaman untuk musim lamanya. Untuk musim panas , sandal jepit , sandal , sandal jepit bekerja dengan baik . Untuk musim dingin pergi dengan sepatu tertutup seperti pompa datar atau sepatu bot. Jangan memakai sepatu hak sangat tinggi . Mereka bisa menyebabkan masalah lain di kemudian hari . Untuk musim hujan , Anda dapat memiliki sepasang sepatu lucu hujan .

* Aksesoris : Tidak ada kekurangan aksesoris baju gamis untuk remaja . Ada begitu banyak toko-toko yang penuh dengan hal-hal yang dapat Anda accessorize dengan . Tapi apa yang Anda butuhkan selalu adalah beberapa sabuk yang bagus , syal , baik sepasang kacamata , perhiasan sederhana dan sikap yang sempurna untuk mencocokkan mereka .
Setelah Anda memiliki dasar-dasar lemari pakaian Anda tertutup , sisanya hanya psikologis .

Sumber :
Tips Cantik Mengenakan Baju Gamis Murah

No comments:

Post a Comment